WR I Membuka Secara Resmi Rapat Koordinasi Pembekalan Panitia dan Pengawas UP-UKMPPG Periode 2 Tahun 2023

Oleh: Bahriadi . 23 Juni 2023 . 20:46:02

Gorontalo - Sebagai persiapan pelaksanaan Uji Pengetahuan (UP) - UKMPPG Periode 2 Tahun 2023 program studi Pendidikan Profesi Guru Universitas Negeri Gorontalo (PPG UNG) menyelenggarakan Rakor Pembekalan Panitia dan Pengawas (23/6). Dilaksanakan secara daring melalui room meeting zoom dan luring di UTC Damhil UNG, rakor ini diikuti sebanyak kurang lebih 90 peserta dari panitia dan pengawas serta tim monev serta penyelia.

Rektor yang diwakili  oleh WR I Bapak Dr. Harto S. Malik, M.Hum membuka secara resmi kegiatan rakor tersebut. Dalam sambutannya Dr. Harto sangat mengapresiasi atas kerja keras dari panitia serta kehadiran dari tim monev serta penyelia perwakilan dari kemdikbudristek. Harapannya bahwa panitia agar menjaga koordinasi dengan tim yang lain, serta agar hal yang bersifat administratif dari kepanitian maupun keuangan agar dijalan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Tak lupa beliau juga mengingatkan agar semua elemen agar saling support dalam melancarkan kegiatan ini, dari pustikom yang secara teknis agar menjaga kestabilan jaringan dan juga dukungan dari PLN dalam menjada kestabilan pasokan listrik dihari pelaksanaan.

Kegiatan pelatihan ini akan dibawakan oleh penyelia dari kemdikbudristek yakni Bapak Prof. Dr. Abdul Muis Mappaloteng, M.Pd., M.T. dan Prof. Dr. Suroto, M.Pd. Pelatihan ini disampaikan bersama mengenai teknis dari kepengawasan serta kepanitian dalam menghadapi berlangsung uji pengetahuan (UP) - UKMPPG yang dilaksana secara daring berbasis domisili.

Agenda

15 November 2023

Orientasi Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan 3 Tahun 2023

Dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan 3 Tahun 2023

15 - 16 September 2023

Lokakarya Penguatan Penyelenggaraan Pembelajaran Mikro Reflektif

Akan dilaksanakan di Hotel UTC Damhil UNG selama dua hari pada, Jumat & Sabtu, 15-16 September 2023

4 - 8 September 2023

Lapor Diri Mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang I Tahun 2023

Akan dilaksanakan dari tanggal 4-8 September 2023 oleh sebanyak 74 calon mahasiswa dari bidang studi Bimbingan Konseling dan IPA

1 - 2 September 2023

Pelaksanaan Seminar Invensi/Inovasi Pembelajaran Mahasiswa PPg Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2022

Diikuti oleh seluruh mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2022 yang telah menyelesaikan seluruh rangkain pembelajaran