Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan UP - UKMPPG Periode 2 Tahun 2023

Oleh: Bahriadi . 7 Juli 2023 . 13:24:48

Gorontalo - Setelah sukses melaksanakan Uji Pengetahuan (UP) - UKMPPG Periode II bagi mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, Program Studi Pendidikan Profesi Guru Universitas Negeri Gorontalo (PPG UNG) melaksanakan Rakor Evalusasi. Kegiatan dengan tajuk Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan UP-UKMPPG Periode II Daring Berbasis Domisili dihadiri oleh pimpinan PPG, serta panitia pelaksana dari ketua panitia, koordinator kegiatan, penanggung jawab pengawas dan panitia lainnya . Rakor tersebut juga turut dihadiri langung Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Harto S. Malik, M.Hum.

WR I mengutarakan bahwa hal yang perlu dievaluasi adalah tugas dan fungsi panitia itu sendiri apakah telah mencapai kinerja yang diharapkan. Selanjutnya perlu diperhatikan mengenai tahapan kegiatan, diharapkan sudah sesuai dengan perencanaan dari pemilihan tempat kegiatan, tersedianya bandwith jaringan internet yang baik serta perangkat kepengawasan yang sesuai dengan spesifikasi. Panitia agar dapat melaporkan keseluruhan pencapaian suksesnya pelaksanaan kegiatan dari persiapan hingga terakhir pada pelaporan kegiatan nanti. Dan paling penting adalah semua hal yang sifatnya administratif pada pelaksanaan kegiatan dalam hal ini termasuknya didalamnya keuangan agar diperhatikan dengan teliti dan tertib sesuai dengan arahan pusat.

Selanjutnya WR I juga mengingatkan bahwa kedepannya PPG UNG akan melaksanakan kegiatan yang sangat banyak agar secara administratif agar berhati-hati agar sesuai dengan ketentuan yang ada. Termasuk nantinya agar dalam penjadwalan PPG dari dosen dan guru pamong diperhartikan agar sesuai dengan syarat dan ketentuan penetapan instruktur. Akhirnya beliau mengapresiasi atas kinerja seluruh panitia yang telah menjalankan tugasnya dan tetap konsisten hingga akhir mensukseskan kegiatan ini.

 

Agenda

15 November 2023

Orientasi Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan 3 Tahun 2023

Dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan 3 Tahun 2023

15 - 16 September 2023

Lokakarya Penguatan Penyelenggaraan Pembelajaran Mikro Reflektif

Akan dilaksanakan di Hotel UTC Damhil UNG selama dua hari pada, Jumat & Sabtu, 15-16 September 2023

4 - 8 September 2023

Lapor Diri Mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang I Tahun 2023

Akan dilaksanakan dari tanggal 4-8 September 2023 oleh sebanyak 74 calon mahasiswa dari bidang studi Bimbingan Konseling dan IPA

1 - 2 September 2023

Pelaksanaan Seminar Invensi/Inovasi Pembelajaran Mahasiswa PPg Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2022

Diikuti oleh seluruh mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2022 yang telah menyelesaikan seluruh rangkain pembelajaran