Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Oleh: Bahriadi . 8 Maret 2022 . 13:39:34

Gorontalo - Sehubungan dengan surat edaran Kemendikbudristek Dirjen GTK no. 0519/B2/GT.00.03/2022 tertanggal 7 Maret 2022 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 maka ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia untuk menyampaikan informasi sesuai surat edaran tersebut kepada guru-guru dimaksud sesuai kewenangan masing-masing. Berikut isi surat edaran tersebut :

Menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2022 di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi SIMPKB, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Dari hasil seleksi administrasi tersebut sejumlah 391.530 guru dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

2. Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat mengikuti seleksi akademik sesuai jadwal sebagaimana terlampir.

3. Bagi guru yang dinyatakan lulus seleksi administrasi agar melakukan pemutakhiran nomor telepon seluler (whatsapp), pas foto, dan tautan belajar.id pada profil SIMPKB masing-masing.

4. Seleksi akademik akan dilaksanakan secara daring berbasis domisili. Informasi selengkapnya dapat dipantau melalui laman ppg.kemdikbud.go.id dan akun SIMPKB masing-masing.

Dan melalui kesempatan ini juga Direktur beserta civitas akademika PPG UNG mengucapkan selamat kepada bapak/ibu guru terkhususnya pada guru yang berasal dari Provinsi Gorontalo sebanyak 2.676 orang yang telah lulus pada tahap seleksi administrasi. Semoga bapak ibu guru diberikan kemudahan untuk lulus pada tahap seleksi akademik.

 

Lampiran surat edaran : Surat Pengumuman Administrasi Tahun 2022

Agenda

1 - 3 Desember 2022

Visitasi Pelaksanaan PPG Prajab dan MONEV Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan UNG oleh Dirjen GTK Kemdikbudristek

Pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Desember 2022

27 November 2022

Pelatihan Dosen dan Pembimbing Lapangan Praktek Industri Bidang Studi PPG Vokasi dan Vokasi Kolaborasi

Pelaksanaan di UTC Damhil Meeting room Ketapang, yang akan dihadiri sebanyak 38 orang dari mitra DUDIKA dan Dosen Universitas Negeri Gorontalo

25 - 26 November 2022

Workhsop Penyusunan Kurikulum dan Panduan Praktek Industri Bidang Studi PPG Vokasi dan Vokasi Kolaborasi

Pelaksanaan di UTC Damhil UNG akan dihadiri kurang 26 orang dari Dosen. Mitra DUDIKA

7 - 9 November 2022

BIMTEK PENGEMBANGAN KONTEN MEDIA PEMBELAJARAN PROGRAM REVITALISASI LPTKL PRODI PPG UNG

Dihadiri sebanyak 54 Peserta Dosen dan Guru Pamong