GORONTALO - Dalam upaya mengevaluasi pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022, Direktur PPG bersama seluruh jajaran serta perwakilan dosen, guru pamong dan administrator IT (Admin LMS) melaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi, Selasa (26/10), di Ballroom TC Damhil UNG.
Rapat Koordinasi Evaluasi turut hadir Rektor yang di wakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Raflin Hinelo, M.Si yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi.
Direktur PPG Prof. Nurhayati Abbas, M.Pd dalam sambutannya mengutarakan mengenai empat indikator yang akan di evaluasi yakni dari Dosen, Guru Pamong, administrator IT (Admin LMS) serta Panitia Pelaksana PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022. Hasil dari Rakor Evaluasi ini akan dijadikan rekomendasi pada Rakor Penyusunan Pelaporan Akhir untuk kegiatan tersebut.
"Ada empat indikator yang akan kami evaluasi pada kegiatan ini yakni dari Dosen, Guru Pamong, administrator IT, dan juga kinerja dari Panitia Pelaksana PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahun 2022, sehingga dimohonkan agar semua nya bekerja sama untuk memberikan masukan ke kami untuk perbaikan pelayanan penyelenggaran PPG selanjutnya." ungkap Direktur PPG.
Selanjutnya pada sambutan Rektor yang diwakili Dekan Fekon Dr. Raflin Hinelo, M.Si, mengarahkan agar seluruh peserta Rakor dapat memberikan masukannya dan berperan aktif dalam menyelesaikan tagihan tagihan rapat untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi bagi panitia untuk penyelenggaraan kegiatan yang kedepannya nanti.
Total peserta Rakor Evaluasi PPG Daljab Kategori I Tahun 2022 berjumlah 60 orangyang terdiri dari sebanyak 31 Panitia, 15 Administrator IT, dan 14 dari perwakilan instruktur (Dosen dan Guru Pamong) masing-masing bidang studi yaitu PGSD, biologi, Bahasa Inggris, PJOK. Pelaksanaan Rakor dari Rabu, 26 Oktober- Kamis, 27 Oktober 2022 bertempat di Ballroom TC Damhil UNG.
Dilaksanakan secara luring dan Daring yang diikuti sebanyak 4.025 Mahasiswa PPG Guru Tertentu Piloting Tahap 2 Tahun 2024. Luring bertempat di Kantor Pusat PPG Universitas Negeri Gorontalo dan Daring melalui room zoom meeting.
Berkas lapor diri diantarkan langsung ke Kantor Pusat PPG Kampus 2 Universitas Negeri Gorontalo yang beralamat di Jl. Drs. Achmad Nadjamuddin No.50, Limba U Dua, Kota Sel., Kota Gorontalo, Gorontalo 96138
Lokasi : https://maps.app.goo.gl/dbVGYDaXbhcYWZUT6
Dilaksanakan secara luring dan Daring yang diikuti sebanyak 2.193 Mahasiswa PPG Guru Tertentu Tahun 2024. Luring bertempat di Kantor Pusat PPG Universitas Negeri Gorontalo dan Daring melalui room zoom meeting.
Dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan 3 Tahun 2023